Record Detail Back

XML

Jurnal Harga Satuan Bahan Bangunan Konstruksi dan Interior


Buku Jurnal Harga Satuan Bahan Bangunan Kontruksi & Interior Edisi 36 Terbaru. Buku yang berisikan informasi harga satuan bahan material, alat listrik, aspal, alat berat, upah tukang serta dilengkapi beberapa analisa pekerjaan di beberapa daerah di Indonesia.

MANFAAT
1. Buku Jurnal sangat tepat bagi anda yang mengikuti tender-tenderpemerintah baik di pusat maupun daerah, karena dalam buku Jurnal anda akan menemukan harga satuan bahan bangunan dan analisa pekerjaan hingga kabupaten dan kota di daerah.
2. Kalkulasi biaya atau anggaran pekerjaan terasa mudah dan up to date.
3. Tender Pemerintah selalau memiliki batas waktu yang ketat kepada para peserta tender, dengan buku Jurnal pengajuan dapat anda ajukan secara cepat dan akurat.
4. Selain itu Buku Jurnal juga sering digunakan dalam melakukan perhitungan biaya suatu tender bagi pemerintah pusat maupun daerah, sehingga anggaran yang anda ajukan akan sangat tepat dan bersaing.
5. Saat anda mendapatkan pekerjaan pembangunan di suatu daerah, dengan buku Jurnal waktu anda yang berharga tidak akan terbuang untuk melakukan survey harga, karena kami telah melakukan untuk anda.
6. Buku Jurnal sangat tepat bagi anda yang sedang melakukan pekerjaan pembangunan baik renovasi maupun bangunan baru

M. Panel Indonesia - Organizational Body
edisi 36-2017
691 Jur
08534829
691
Text
Indonesia
Pandu Bangunan Persada Nusantara
2017
Jakarta
720
LOADING LIST...
LOADING LIST...