Record Detail Back

XML

Evergreen Architecture; Overgrown Buildings and Greener Living


Karena semakin banyak permukaan bumi yang diserap oleh lingkungan binaan, para arsitek semakin disarankan untuk mengintegrasikan flora dan fauna perkotaan ke dalam desain mereka. Baik dengan mengembangkan atap hijau, dinding hidup, halaman dalam ruangan yang berlimpah, atau balkon yang menghubungkan ruang interior dan eksterior, dorongan untuk memadukan alam dan arsitektur kini semakin nyata.
Merangkul tren yang ada di mana-mana ini, Arsitektur Evergreen mensurvei spektrum luas ruang perumahan, institusi, perkotaan, dan pedesaan. Namun ketika perubahan terjadi dan solusi terhadap krisis iklim diintegrasikan di lapangan, banyak pertanyaan baru yang muncul. Bagaimana cara warga menjaga tembok yang tertutup lumut tetap hidup? Bagaimana gedung pencakar langit bisa menopang beban ratusan pohon?
Arsitektur Evergreen menyelidiki gerakan ini dari sudut pandang para arsitek yang memimpin sambil menawarkan diagram dan rencana untuk membantu pembaca memahami bagaimana setiap bangunan bersatu dan bagaimana bangunan tersebut ingin bertahan.

Gestalten - Personal Name
-
691 GES e
9783967040104
691
Text
Indonesia
Die Gestalten Verlag GMBH & Co. Kg
2021
Berlin
ilus; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...