Record Detail Back

XML

Bisnis edisi ke-8 Jilid 2


Buku best-seller ini memberikan mahasiswa suatu panduan yang komprehensif tentang aspek-aspek utama dunia bisnis. Seperti yang kita ketahui, dewasa ini dunia bisnis telah banyak mengalami perubahan seiring menyempitnya dunia akibat globalisasi, membubung tingginya biaya energi, berkembangnya teknologi komputer, dan memudarnya hambatan jarak berkat perkembangan teknologi telekomunikasi. Dalam hampir semua aspek bisnis dewasa ini, dari hubungan dengan pelanggan dan pemasok sampai karyawan dan pemegang saham, telah muncul banyak cara baru melakukan pekerjaan dengan kecepatan yang lebih tinggi –yang kadang bahkan lebih baik hasilnya.

Buku ini memfokuskan berbagai perubahan yang terjadi – dari sudut pandang poleksosbud (politik, ekonomi, sosial, budaya) – yang merombak praktik-praktik bisnis yang sudah lama ada. Dua tema utama, yakni kewirausahaan (entrepreneurship) dan akuntabilitas, menjadi tema sentral buku ini.

Materi buku ini diorganisir menjadi ke dalam lima bagian: (1) lingkungan bisnis modern, (2) dinamika manajemen, (3) prinsip-prinsip pemasaran, (4) pengelolaan operasi dan informasi, dan (5) pemahaman atas isu-isu finansial. Buku ini sangat berguna bagi siapa saja yang hendak memulai –dan memperoleh kesuksesan– dalam dunia bisnis abad ke-21. Selain gaya tulisannya menyenangkan, buku ini juga hadir dengan desain tampilan yang menarik dan metode pengajaran yang menyenangkan yang dapat membawa mahasiswa memasuki dunia bisnis yang nyata.
Griffin, Ricky W. - Personal Name
Ebert, Ronald J. - Personal Name
edisi 8 Jilid 2
650 Gri b
9789790331303
650 Gri b
Text
Indonesia
Erlangga
2008
Jakarta
xii,287 hlm ;26 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...